Social Icons

Pages

Jumat, April 05, 2013

DUKA SYRIA… LUKA SYRIA


Syria….
Tanah dimana aku di lahirkan...

Tanah dimana aku di besarkan...

Di lahirkan dengan kebebasan..

Di besarkan bersama kedamaian..



Syria…

Bumi yang dulunya damai...

Bumi yang dulunya bebas...

Kini Telah di bantai..

dan telah di tindas..

Syria…

Tahun 2011 diserang oleh rudal

Tahun 2012 di serang bom Molotov

Tahun 2013 tak tau di serang oleh apa

Selanjutnya…Selanjutnya…



Syria bertanya...
Rahmatkah???

Musibahkah???

Anugerahkah???

Entahlah???



Allah maha Adil...

Allah maha bijaksana...

Aku yakin itu.. aku percaya itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tic-Tac

Senyum Sajak

aku mengagumi bisu,
ia tak berkata saat yang lain berbicara.
darinya aku belajar diam...

-Senyum Sajak-

My Images

My Images