Social Icons

Pages

Kamis, Januari 02, 2014

DAMAI

aku juga rindu padamu, Damai

lama ku lelah sendirian dan kesepian dalam kepikukan
tapi itu bukan kedamaian

masih kuingat tiap petik gitar yang kau nyanyikan dalam lamunanku
lagu pujian pada Yang Esa dan cinta sesama

aku ingin bersandar padamu
memeluk dan mencumbumu
bercerita tentang hatiku

jangan biarkan aku tenggelam dalam aliran dosa menginginkan nirwana
sedangkan aku penjaga neraka

mari kita bertemu dan membaur sesaat hingga doa memisahkan iblis dan malaikat

buatlah ruhku hidup sesaat bersama kedamaian

di dunia baru : hanya kau dan aku


#luhgededivayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tic-Tac

Senyum Sajak

aku mengagumi bisu,
ia tak berkata saat yang lain berbicara.
darinya aku belajar diam...

-Senyum Sajak-

My Images

My Images