Social Icons

Pages

Kamis, Januari 02, 2014

RINDU (3)

Kumohon padamu ..

Jangan biarkan aku tersiksa karena rasa rindu menggilaimu : sepanjang waktuku

Rasanya begitu sesak, aku butuh dirimu hei udara bagiku
Tercekik tanpa oksigen di galaksi romantisme tak berkesudahan

Tak bisa kubedakan lagi antara siang dan malamku
Terbuka ataupun tertutup, mataku tetap melihat bayangmu : berkeliaran menggodaku

Aku sungguh tak tahan
Rindu ini buatku tak berdaya
Neraka yang terlalu kejam sebelum kematian
Ahh, mungkin sesungguhnya aku telah mati : karena kau telah pergi tanpa menoleh lagi
Menyisakan aku dengan sejuta rindu yang menghujam jantungku satu - satu
Menunggumu datang dan memilikiku


#luhgededivayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tic-Tac

Senyum Sajak

aku mengagumi bisu,
ia tak berkata saat yang lain berbicara.
darinya aku belajar diam...

-Senyum Sajak-

My Images

My Images